Pages

Thursday, August 28, 2008

Persiku Vs Persibo : 1 - 1

Persibo Bojonegoro akhirnya berhasil meraih poin perdana bersama pelatih barunya Sanusi Rahman. Pada laga lanjutan kompetisi divisi utama wilayah timur kemarin (27/8), Iswandi Da’i dkk berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Persiku Kudus.

Gelandang Nurhidayat menjadi penyelamat bagi Persibo dalam laga yang dihelat di Stadion Wergu Wetan Kudus tersebut. Gol mantan pemain Persikab Bandung pada menit ke-76 menyamakan kedudukan setelah lebih dulu tertinggal dari tim tuan rumah. Persiku mencetak gol lebih dulu pada menit ke-60 melalui striker asing Perry Sah Kolle.

Dengan hasil seri tersebut, skuad Persibo berhasil memenuhi target mencuri poin yang dicanangkan manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma. Hasil imbang tersebut juga diharapkan bisa dijadikan penyemangat kebangkitan tim kebanggaan warga Bojonegoro tersebut. Sebab, pada dua laga sebelumnya, Persibo menelan kekalahan.

“Ini patut kami syukuri karena sesuai dengan target,” kata Asisten Manajer Persibo Imam Sardjono kepada wartawan koran ini.

Selama babak pertama pertandingan yang disaksikan sekitar 5 ribu penonton itu, Persiku dan Persibo mencoba menerapkan permainan menyerang. Namun, si kulit bundar lebih sering berada di lini tengah. Persibo hanya tercatat tiga kali melakukan tendangan ke arah gawang Persiku yang dijaga Johanes Petruz. Sementara tim tuan rumah, hanya melakukan tendangan dua kali ke gawang Persibo.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 

Iklan

Daily Calendar