Pages

Thursday, August 28, 2008

Arsenal Vs Twente : 4 - 0

Dalam pertandingan leg II kualifikasi putaran III, Kamis (28/8/2008) dinihari WIB, Arsenal menundukkan Twente di Emirates Stadium dengan skor telak, 4-0.

Theo Walcott bermain gemilang pada pertandingan malam ini. Ia merancang gol pertama yang dicetak Samir Nasri di menit 27, lalu mengukir gol sendiri melalui aksi solo yang menawan di menit 66. Ia menyisir dari sayap kiri, kemudian mengirim bola ke gawang lawan di tiang jauh.

Sebelum gol Walcott Arsenal menggandakan keunggulannya lewat gol William Gallas di menit-menit awal babak kedua, setelah bek Prancis itu me-rebound tembakan Nicklas Bendtner yang diblok Nicolay Mihaylov, kiper Twente pinjaman dari Liverpool.

Kemenangan tuan rumah dimantapkan oleh Bendtner di masa injury time. Penyerang muda Denmark itu mengoptimalkan umpan cungkilan Denilson sebelum mengalahkan Mihaylov dari jarak dekat.

Dengan demikian Arsenal unggul 6-0 secara agregat, setelah menabung kemenangan 2-0 di pertemuan pertama. Twente, yang ditangani mantan pelatih timnas Inggris Steve McClaren, masih akan berlaga di Eropa tapi turun ke level Piala UEFA.(Sumber : detikSport)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 

Iklan

Daily Calendar