Pages

Tuesday, August 5, 2008

Persebaya Vs Persibo 1-2

Persibo Bojonegoro mampu menundukkan Persebaya Surabaya dalam laga perdana divisi utama dengan skor 2-1 walau hanya dengan 10 pemain.

Jalannya Pertandingan
Setelah kick off babak pertama Persebaya sebagai tuan rumah langsung menyerang sesegera mungkin ingin memasukkan bola ke gawang, tapi justru pada menit ke 3 serangan anak-anak laskar angling dharma mampu mencuri gol lewat striker no 7 andalannya Varney.

Bajul ijo terus menyerang setelah kebobolan, dan pada menit 30an striker Bajul Ijo Purwanto mampu menyamakan kedudukan dengan sundulan kepala setelah mendapat umpan dari Arif, kedudukan 1-1 sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Persebaya terus mengurung sehingga Persibo kewalahan tetapi gol belum bisa bertambah. Petaka bagi Persibo salah satu pemainnya di kartu merah setelah mendapat kartu kuning 2 kali, praktis pemain-pemain Persibo lebih sering bertahan menghadapi gempuran Persebaya.

Persibo mengambil keuntungan kelengan pemain belakang dan kiper Kurnia Sandi, Varney lagi-lagi menjebol gawang Persebaya pada menit 79, dan praktis di sisa waktu pertandingan Persebaya berusaha menyamakan kedudukan tapi pertahanan Persibo sulit ditembus dan akhirnya Persibo mampu mempertahankan kedudukan 2-1.

Hidup Persibo, Boromania dan thanks to Varney.....

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 

Iklan

Daily Calendar