Pages

Monday, January 31, 2011

Ujian Sertifikasi D3-TI, Jum'at 04 Februari 2011

P E N G U M U M A N


Diberitahukan kepada Mahasiswa TI-D3 yang mendaftar ujian Sertifikasi 1 atau 2, pelaksanaan ujian sertifikasi pada hari Jum'at, 04 Feb 2011, Sertifikasi 1 Jam : 08.00 - 11.30 dan Sertifikasi 2 Jam : 13.00 - Selesai, jadwal rinci silahkan dowload :
1. Sertifikasi 1
2. Sertifikasi 2

Manuskrip digandakan dan dijilid 2 buah dikumpulkan di meja masing-masing dosen penguji maksmal 1 hari sebelum ujian.

Mahasiswa berbapakain rapi memakai jas almamater, berdasi.

9 comments:

  1. 5f pak,dosen pengujinya cpa saja? kok di file yang di download ga da????

    ReplyDelete
  2. maaf...saya mau koreksi saja pak..
    tgl 5 februari itu kan hari sabtu, tapi di pengumuman di tulis hari jumat..
    yang benar yang mana ya pak??
    mohon konfirmasinya...
    terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  3. iya, salah input, yg benar Jum'at 04 Pebruari 2011

    ReplyDelete
  4. laporan dan hasil karya di bawa saat ujian gpp

    ReplyDelete
  5. daftar dosen penguji dimana pa'...??

    ReplyDelete
  6. Pak ... perpanjangan waktu .. buat sertifikasi 2 nya.. bnyak laporan pada belum fix produknya.

    ReplyDelete
  7. maaf pak,,,
    kalo bisa sertifikasi 2 minta toleransi untuk waktu nya,,,

    soalnya temen-temen banyak yang belum siap produknya,,,,

    ReplyDelete
  8. pak,mohon toleransi jadwal ujian.... klo bisa diundur....
    laporan dan hasil karya kami belum selesai,soalnya pengumumannya juga mendadak....
    mohon toleransinya...

    ReplyDelete
  9. mohon maaf tdk bisa, senin sudah mulai SP, pertemuan terakhir awal desember kan diijinkan daftar asal produk sudah 75%...

    ReplyDelete

Popular Posts

Blog Archive

 

Iklan

Daily Calendar