Pages

Saturday, August 14, 2010

Inter Juara Usai Kalahkan Milan & Juventus

Inter Milan menunjukkan kalau mereka harus disegani di musim depan menyusul keberhasilan menjuarai Trofeo TIM. Nerazzurri jadi kampiun setelah menundukkan AC Milan dan Juventus.

Kompetisi segitiga yang sudah menjadi agenda tahunan pramusim antara AC Milan, Inter Milan dan Juventus kali ini digelar di Stadio San Nicola, Sabtu (14/8/2010) dinihari WIB. Nerazzurri di bawah kepemimpinan Rafael Benitez sukses meraih hasil 100% setelah menang atas dua seteru utamanya itu.

Di laga pertama, Inter sukses membekuk Juventus dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan klub peraih treble winners musim lalu itu adalah Wesley Sneijder di menit 25.

Pertandingan kedua mempertemukan Juventus dengan Milan. Rossoneri sempat unggul lebih dulu melalui Ronaldinho di menit 20. Namun kemenangan tersebut menguap setelah Diego berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dia buat di menit 32.

Di periode adu penalti, cuma David Trezeguet dan Diego yang mampu mengeksekusi bola dengan sempurna. Sementara sepakan Simone Pepe dan Amauri gagal menemui sasaran. Juventus pun harus menerima jadi tim juru kunci karena keempat eksekutor Diavolo Rosso, Ronaldinho, Marco Borriello, Andrea Pirlo dan Alessandro Nesta sukses menuntaskan tuganya.

Hasil 4-2 tersebut mengantar Milan menantang Inter di pertandingan penentuan juara. Kembali lewat adu penalti, setelah bermain tanpa gol di waktu normal, Inter akhirnya memastikan diri menjadi juara dengan skor 3-2.

Mathieu Flamini, Filippo Inzaghi dan Ronaldinho tak mampu mengeksekusi si kulit bundar ke dalam gawang. Pencetak dua gol Milan dalam adu tos-tosan itu adalah Massimo Oddo dan Klas-Jan Huntelaar.

Sementara dari kubu Inter tiga penendang penyumbang gol adalah Diego Milito, Coutinho dan Obi. Ketiganya menutupi kegagalan eksekusi Amantino Mancini dan Dejan Stankovic.

Hasil Trofeo Tim
Inter Milan vs Juventus 1-0 (Sneijder '25)

AC Milan vs Juventus 1-1 (Ronaldinho '20 -- Diego '32) (Milan menang 4-2 lewat adu penalti)

AC Milan vs Inter Milan 0-0 (Inter menang 3-2 lewat adu penalti)

Sumber : detiksport


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 

Iklan

Daily Calendar