Pages

Wednesday, August 19, 2009

Kiai Asrori Al Ishaqi Meninggal Dunia


Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....


Pengasuh Ponpes Assalafi Al Fithrah di Kedinding Lor, KH Ahmad Asrori Al-Ishaqi meninggal dunia. Ribuan pelayat pun berdatangan ke ponpes untuk mengantarkan jenazah KH Ahmad Asrori ke peristirahatannya yang terakhir.

Surabaya - Pengasuh Pondok Pesantren Assalafi Al Fithrah di Kedinding Lor KH Ahmad Asrori Al-Ishaqi meninggal dunia pukul 02.20 WIB, Selasa (18/8/2009) dini hari tadi.

KH Ahmad Asrori Al-Ishaqi meninggal dunia karena sakit komplikasi yang dideritanya selama ini. Sebelum meninggal, dia sempat menjalani operasi dan menjalani check up di Singapura.

"Almarhum meninggal kemungkinan besar karena faktor usia dan kelelahan maupun penyakit ginjal yang dideritanya meski sempat menjalani operasi di RS Lafayat Malang," kata salah satu kerabat Djudjuk M Usdek Kariono kepada wartawan di lokasi.

Mendengar kabar jika KH Ahmad Asrori Al-Ishaqi meninggal dunia, ribuan pelayat langsung mendatangi ponpes yang tidak jauh dari Jembatan Suramadu. Sejak pagi kawasan itu dipenuhi oleh pelayat. Ini berpengaruh pada akses masuk ke jalan itu. Kemacetan pun terasa di Jalan Kenjeran, Rangkah hingga ke Jalan Kedung Cowek. (surabaya.detik.com)








0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 

Iklan

Daily Calendar