Pages

Friday, October 11, 2019

JURI KOMPETISI KARYA ILMIAH MAHASISWA NASIONAL (KRISNA) III 2019 DI UNIVERSITAS PGRI SEMARANG

Hari Jum’at, 04 Oktober 2019 lomba Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa Nasional (KRISNA) 3 diadakan di Lantai 7 Auditorium 1 Gedung Pusat UPGRIS Semarang.

Juri yang dihadirkan oleh KIPM UPGRIS adalah 3 Dosen dari 2 Perguruan di Semarang yaitu : Ulfa Maria, S.Pd, M.Pd (UPGRIS Semarang), 2. Ajib Susanto, M.Kom (Udinus Semarang) dan 3. Siti Musyarokah, M.Pd (UPGRIS Semarang) yang mewakili dibidang masing-masing, Sains, Teknologi Informasi dan Bahasa.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh KIPM UPGRIS Semarang tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Dari ratusan peserta diambil 15 peserta dengan karya ilmiah terbaik yang masuk ke babak final.

Peserta dari berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia melakukan presentasi satu-persatu sesuai dengan kategori lomba yaitu bidang pendidikan, sosial, teknologi, energi, lingkungan, ekonomi dan sosial budaya.

Dari hasil seleksi poster, prototype dan presentasi yang selesai sekitar pukul 16.30, diperoleh para pemenang KRISNA III 2019. Pemenang diumumkan pada sesi Seminar KRISNA III 2019 pada hari Sabtu, 05 Oktober 2019, yaitu juara 1,2 dan 3 untuk karya ilmiah terbaik, juara poster terbaik dan juara prototype terbaik.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts