Pages

Thursday, November 27, 2008

Arema Dikandaskan Persibo

Tim Liga Super Arema Malang kandas di tangan tim Divisi Utama Persibo Bojonegoro. Di leg kedua Tim berjuluk 'Singo Edan' itu harus mengakui keperkasaan Persibo dengan skor 1-3, dan kalah agregat 3-4.


Pada partai leg kedua di Stadion Wilis, Madiun, Rabu (26/11/2008), Samsul Arif jadi motor kemenangan Persibo dengan dua gol yang dicetaknya masing-masing pada menit 34 dan 65. Varne Pas Boakai menyumbang satu.

Sementara satu-satunya gol balasan dari Arema lahir dari tendangan penalti M. Bachtiar yang dibuat pada menit ke-77.

Dengan kemenangan 3-1, Persibo lolos ke babak 24 besar Copa Dji Sam Soe dengan keunggulan 4-3, setelah di pertemuan pertama kontra Arema kalah 1-2.

Hasil itu diterima dengan lapang dada oleh kubu Arema. Pelatih Gusnul Yakin bahkan mengakui kalau lawan memang tampil lebih baik.

"Kesalahan ini jangan menyalahkan siapa-siapa karena saya yang salah, saya akui sekali lagi Persibo pemain yang bagus bisa bermain dengan tenang ditambah Samsul yang cerdik itu," jelas Gusnul.

Sementara buat Persibo, kemenangan disebut sang pelatih Sartono Anwar didasari oleh kekompakan timnya yang berambisi untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya.

"Saya kira kemenangan mereka bukan karena saya namun karena kekompakan mereka yang ingin tampil 24 besar," jelas Sartono. (DetikSport)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

 

Iklan

Daily Calendar