Pages

Friday, November 17, 2017

Simlitabmas : Pemberitahuan Seminar Hasil Penelitian Dosen Pemula Tahun 2017

Sehubungan dengan berakhirnya waktu pelaksanaan Penelitian Dosen Pemula tahun 2017, maka perlu dilaksanakan Seminar Hasil untuk menilai kelayakan Luaran Penelitian. Untuk itu, kami mohon kepada para Ketua LP/LPPM/UPPM PTN dan PTS yang para dosennya menerima pendanaan Penelitian Dosen Pemula tahun 2017 untuk melaksanakan Seminar Hasil Penelitian/Penilaian Luaran Penelitian mulai tanggal 20 Nopember 2017 sampai dengan tanggal 15 Desember 2017.

Seminar Hasil/Penilaian Luaran Penelitian dimohon dilaksanakan sesuai dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Seminar Hasil Penelitian wajib diikuti oleh Ketua Peneliti. Pelimpahan kehadiran Ketua Peneliti kepada Anggota harus disertai surat kuasa dari Ketua Peneliti.
  2. Peserta wajib mempresentasikan hasil penelitian yang telah dicapai.
  3. Peserta wajib membawa luaran wajib dan luaran tambahan (jika ada), poster, dan produk yang telah dihasilkan untuk dinilai oleh reviewer.
  4. Untuk Perguruan Tinggi Klster Binaan, dimohon mengundang reviewer nasional (dengan pemberitahuan kepada DRPM) atau reviewer internal dari Perguruan Tinggi Klaster Madya, Utama, atau Mandiri (dengan seizin atasan dan Ketua LPPM Perguruan Tinggi yang bersangkutan).

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Sumber : Simlitabmas

#semuanyaajib

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts